Rabu, 05 September 2012

anak gue geje sekali

di usianya yang 3taun ini dia bener2 lagi seneng2nya bertingkah laku geje. mulai dari merengek, ngamuk, murka, dan belakangan suka maen fisik juga (mukul, nendang, teriak, dsb)...padahal doi cewe lho. gw sering kepikiran soal kata orang kalo anak tunggal pasti manja, egois, dll.. gw harap si kecil ini nggak bakal berangkat menjadi anak tunggal yang seperti itu. ngeri duluan ngebayanginnya T_T

tapi dibalik semua sifat negatif pasti ada sisi positifnya. dia sejak belum bulet 3 taun udah pinter ceramah -dalam arti harafiah- lancar bangettt kalo ngomong dan dia berjuang mati-matian untuk ngomong R he he he

dia juga super mandiri, dia bisa berani turun sendiri ke lantai bawah yang gelap gulita di tengah malam buta -gw aja gak brani... makan pun dia jarang mau disuapin, makan sendiri, ambil minum sendiri.

sekarang waktu umurnya 3taun (3 taun lebih jawabnya kalo ditanya orang) dia udah ngebet banget pengen berangkat sekolah sendirian. mau naik jemputan "kayak kakak kakak itu lho, maaa" katanya tiap kali merajuk minta sekolah. tapi gw putuskan untuk homeschooling dia dulu dirumah. nih anak bener2 butuh diarahin dgn asas LUBER - langsung umum bebas rahasia *gloodakk*

yang gw takutin kalo nurutin dia masuk skul sekarang, bisa2 dia menjelma menjadi MAMA GANK, alias penindas yang lemah. maklum dia cenderung menerapkan KDRT entah niru darimana. nonton sinetron2 indo pun kagak, tapi entah mengapa tetep aja kyk udh bawaan orok.

jadi inget waktu diperut dulu dia juga gak pernah bisa diem. kungfu panda digabung sama karate kidm itulah anak gw. the mighty daughter Keira Noemi Abigail...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar