Kamis, 06 September 2012

Keira Noemi Abigail - Hari Berbagi

hari ini Ami nonton dvd the wheels on the bus yang topiknya "hari berbagi"
Entah gimana mamanya jadi keinget kalo Ami adalah anak yang paling susah menerapkan pemikiran untuk berbagi. berapa kalipun diajari tetep aja dia keukeuh "milikku ya milikku, milikmu milikku juga" intinya dia serakah sama barang2 yang dia suka.
Walau udah lebih mending dibanding Ami tahun lalu yang sama sekali ga bisa dibilangin, tapi tetep aja bikin kepikiran.

Apa nanti saat mulai sekolah dia bakal jadi jagoan neon yang ngawur? Sungguh sebagai mamanya gw takut kalo nantinya bakal sering dipanggil kepsek karena anak gw preman. Apa yang salah dari cara gw didik dia? Perasaan selama ini jarang terlalu manjain dia dan kalo dia minta sesuatu juga ga selalu gw turutin. Tapi kenapa Ami tetep tumbuh jadi anak yg bossy dan semaunya?

Omanya bilang Ami terlalu dimanja, padahal gw yg plg tau kalo Ami bukan anak yg tumbuh dimanja kayak anak2 orang kaya. dari lahir sampe sekarang juga selalu sama gw, gak pernah sekalipun diurus pembantu apalagi babysitter.

Jadi kenapa Ami begitu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar